14 Tahun RSUD Ajibarang, Mengabdi Sepenuh Hati

  • Whatsapp
dr Widyana, Direktur RSUD Ajibarang, bersama Erna Husein, sedang menyapa pasien sekaligus membagikan kenang-kenangan sebagai ungkapan terimakasih, beberapa waktu lalu. HESTEK/Istimewa

BANYUMAS, hestek.id – Sederet agenda dan perlombaan menarik, digelar panitia perayaan hari jadi RSUD Ajibarang yang ke 14 tahun.

Direktur HUT RSUD Ajibarang, dr Widyana Grehastuti, Msi.Med, Sp.Og mengatakan, untuk memeriahkan hari jadi tahun ini diadakan banyak kegiatan yang tentu saja menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat.

Bacaan Lainnya

“Semua kegiatan terapkan protokol kesehatan, karena kita juga ada perlombaan video kreatif seputar pencegahan Covid-19. Sejak awal Januari, kita sudah adakan serangkaian acara untuk menyambut hari jadi RSUD Ajibarang ini,” katanya.

dr Widyana Direktur RSUD Ajibarang bersama Ny Erna Husein.

Tahun ini, hari jadi RSUD Ajibarang mengusung tema besar ‘Mengabdi Sepenuh Hati’. RSUD Ajibarang mengajak seluruh jajarannya untuk lebih mengeratkan kerjasama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ketua panitia HUT RSUD Ajibarang 2021, dr Igun Winarno mengatakan, beberapa perlombaan yang diadakan di antaranya lomba ruangan tersafety, poster FMEA, video kreatif, fotografi, dan kompetisi tiktok yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Kita juga adakan dua webinar dengan tema berbeda, yakni Generasi Sehat: Generasi Unggul dan Menyenangkan, dan Penurunan Angka Kematian Ibu dan Anak,” katanya.

Selain mengangkat permasalahan mental remaja dan perawatan kesehatan organ reproduksinya, lewat webinar tersebut RSUD Ajibarang mengajak masyarakat untuk aktif menanggulangi kematian ibu dan bayi.

Sebagai apresiasi dan terimakasih kepada kepercayaan masyarakat, RSUD Ajibarang menutup rangkaian acara dengan memberikan kenang-kenangan kepada pengunjung rumah sakit lewat gerakan “Dariku Untukmu”.

dr Widyana Direktur RSUD Ajibarang, saat telewicara bersama Siti Atikoh Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu. HESTEK/Istimewa

Di umur ke-14 ini, RSUD Ajibarang berharap mampu menciptakan peningkatan mutu dan keselamatan pasien dengan loyalitas penuh seluruh jajaran dalam melayani masyarakat. Pada puncak acara perayaan hari jadi, Kamis (28/1/2021), rencananya juga akan diresmikan IGD RSUD Ajibarang yang baru. (CR3)

Pos terkait