2.000 Orang Jalani Vaksinasi darlam Hari Bhayangkara di Cilacap

  • Whatsapp
Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji meninjau vaksinasi di GOR Wijayakusuma, CIlacap. HESTEK.ID/istimewa

CILACAP, hestek.id – Polres Cilacap menggelar vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di GOR Wijayakusuma, Minggu (20/6/2021).

Wakapolres Cilacap, Kompol Suryo Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dukungan Polres Cilacap terhadap upaya pencapaian target vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, kegiatan vaksinasi dari berbagai pihak akan didukungnya. Sebab, saat ini pemkab terus berusaha untuk mempercepat penambahan jumlah reseptor vaksin.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Kita kebut terus, hari ini ada kurang lebih 2000 orang divaksin, minggu depan ada lagi, dan seterusnya. Ini supaya imun warga jadi kuat. Tapi setelah vaksin bukan berarti kita bisa bebas, prokes tetap harus diterapkan. Jaga kesehatan itu penting,” kata Tatto.

Pelaksanaan vaksin ini juga berhubungan dengan meningkatnya kasus aktif di Jawa Tengah serta bertambahnya klaster penularan covid di Cilacap.

Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Cilacap ini mengutamakan masyarakat dari lingkup karyawan pelayanan. Antara lain, bank, swayalan hingga perusahaan-perusaan di bidang pelayanan. Target vaksinasi hari ini sebanyak 1890 orang, dan bekerja sama dengan 11 vaksinator yang berasal dari Polri, TNI dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Cilacap.(hestek.id)

Pos terkait