AKBP Leganek Marwadi Jabat Kapolres Cilacap

  • Whatsapp

CILACAP, hestek.id- Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr Leganek Marwadi menjabat Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) Cilacap. Serah terima jabatan (sertijab) dari kapolres lama, AKBP Dery Agung Wijaya dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Cilacap, Jumat (15/1/2021).

Leganek Mawardi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karanganyar. Sementara Dery Agung Wijaya selanjutnya menjabat sebagai Kasubbag Pengkajian Lingkungan dan Strategi (Jianlingstra) Bagian Pengkajian Lingkungan (Bagjianling) di Biro Pengkajian dan Strategi (Rojianstra) Staf Operasi (Sops) Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam acara sertijab ini, dilaksanakan juga pengenalan Pengenalan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, Laporan situasi Geografi, Inovasi yang telah dilaksanakan, Pengenalan Nusa Kambangan, serta Pengenalan Asrama, Pos Polisi dan Polsek.

”Proses laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Cilacap hari ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19 dan tetap menjaga jarak“, kata Leganek Marwadi.

Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan. Mutasi jabatan akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan karir serta promosi jabatan. (CR-2)

Pos terkait