Apresiasi Nakes, Menginap di Seluruh Jaringan Dafam Hotel Cuma Rp 10 Ribu

  • Whatsapp
Dafam Hotel Management (DHM) mempersilakan para tenaga kesehatan (nakes) untuk menginap hanya dengan Rp 10 ribu saja. HESTEK/Istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Dafam Hotel Management (DHM) mempersilakan para tenaga kesehatan (nakes) untuk menginap hanya dengan Rp 10 ribu saja. Ini menjadi bentuk apresiasi atas kegigihan nakes dalam penanganan Covid-19.

Nakes bisa istirahat dengan tenang dan nyaman, di seluruh hotel yang berada dalam jaringan DHM di seluruh Indonesia. Satu di antaranya, di Meotel Purwokerto.

Bacaan Lainnya

Andre H Binawan, selaku General Manager Meotel Purwokerto by Dafam mengatakan, nakes sebagai garda terdepan saat ini masih berjuang dalam menangani pasien terinfeksi virus Covid-19.

Kelelahan baik secara mental maupun fisik, dialami nakes dalam melawan Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

“Mereka butuh istirahat yang cukup dan relaksasi. Sehingga kami melalui program #Dari Dafam Untuk Indonesia ingin berterimakasih dan memberikan kesempatan ke nakes untuk bisa istirahat dengan nyaman,” katanya.

Nakes bisa memesan kamar mulai 29 Maret – 7 Mei 2021 dengan menunjukan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

“Program spesial ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 7 Mei 2021. Cukup seharga Rp 10.000 saja,” katanya.

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi “Hai Dafam” yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store.

Sedangkan, untuk hotel-hotel yang dimaksud seperti brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

“Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali. Untuk nakes, kami tunggu kedatangannya dan semoga menikmati selama tinggal bersama kami,” katanya. (Anas Masruri)

Pos terkait