Bermodalkan Mimpi Besar, Valent Fun Jadi Tamu Kehormatan Klub Paris Saint-Germain

  • Whatsapp
Valent Fun saat di markas PSG, Stadion Parc des Princes. HESTEK/Istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Klub sepakbola asal Prancis, Paris Saint-Germain, memilih Valent Fun, seorang MC dan entertainer kondang di Purwokerto sebagai #PSGSuperFans bulan ini. Pengumuman itu disiarkan melalui akun Twitter @PSGindonesia, Selasa (9/3/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

@PSGindonesia menuliskan caption untuk video yang menceritakan bagaimana Valent Fun mewujudkan cita-citanya berangkat ke Paris dan menjadi tamu kehormatan klub kesayangannya, PSG.

Bacaan Lainnya

Bonjour, nama saya Valent Fun, saya host berbagai event di Purwokerto. Saya mencintai PSG ketika 2008 menyaksikan pertandingan PSG melawan Sochaux. Saat itu laga tersebut sangat krusial. Karena jika kalah, maka PSG akan terdegradasi,” kata Valent.

Tangkapan layar akunTwitter @PSGindonesia

Kecintaan Valent pada klub yang berdiri atas penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain itu, semakin kuat danmemimpikan menyaksikan langsung pertandingannya. Keinginan yang sama, juga diungkapkan sang istri yang sangat ingin bertemu dengan David Beckham yang saat itu bermain untuk PSG.

“Saya dan istri memutuskan untuk menabung, kumpulin duit bareng-bareng supaya bisa ke Paris,” ujarnya.

Tuhan akhirnya wujudkan impian itu pada tahun 2017, Valent Fun dan istri diberangkatkan untuk melihat indahnya Kota Paris.

“Kami juga berkesempatan mengunjungi stadion mewah milik PSG. Dream Bigger yang jadi slogan PSG, selalu saya ingat untuk mewujudkan impian,” katanya.

Keberangkatan Valent dan istri ke Paris, berawal pada tahun 2016 saat membantu event Paris Saint-Germain Treasure Hunt.

“Di sana saya berkesempatan bertemu pemain hebat seperti Diego Silva, Marquinhos, Julian Draxler dan ada banyak lagi pemain luar biasa,” katanya.

Perjalanan seru Valent Fun di Paris, ditulisnya dalam buku berjudul Dreaming Big. Dia berharap, PSG tetap menjadi klub yang memanusiakan manusia, klub yang sangat menghargai dan menjadikan seluruh fansnya loyal dan terus mendukung.

Ici c’est Paris! Allez Paris!

 

Pos terkait