MAKASSAR, HESTEK.id – Ketua Umum AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja bertemu Menteri Sosial Idrus Marham disela-sela kunjungan Mensos ke Makassar dalam rangka penyerahan bantuan sosial Program Keluarga Harapan di Gedung Fajar Makasssar, (14/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Aksara Alif Raja menceritakan berbagai perkembangan AMPI Sulsel dan berbagai rencana program yang akan dijalankan organisasi yang dipimpinnya tersebut.

Idrus Marham merupakan salah satu tokoh Sulsel yang juga pernah berkecimpung di AMPI Sulsel.

Baca Juga : FOTO : Saat Menteri Sosial Idrus Marham Menjadi Fotografer

“AMPI Sulsel siap melakukan program-program sosial yang nantinya akan bersinergi dengan berbagai elemen termasuk pemerintah,” ungkap Aksara Alif kepada Hestek.

Dalam waktu dekat AMPI Sulsel akan melakukan pelantikan pengurus yang direncanakan akan dilaksanakan pada Maret 2018 mendatang.

“Untuk memantapkan acara pelantikan tersebut, kami tengah melakukan konsolidasi tingkat calon pengurus dan juga tim kerja perlantikan,” ungkap Arman, Ketua Panitia Pelantikan kepada Hestek.

“Konsolidasi internal calon pengurus fokus pada bagaimana agar para calon pengurus menyadari dan mendalami amanah sebagai pengurus AMPI SulSel dan ikut andil dalam menyukseskan agenda pelantikan,” imbuhnya.

Guna mensukseskan acara pelantikan tersebut, tim kerja pelantikan juga terus bergerak menggarap hal-hal teknis termasuk melakukan konsolidasi evaluasi persiapan pelantikan pada Selasa mendatang. (HS)