Dari Pejabat Publik hingga Artis, Ini Ucapan untuk Hari Jadi Banyumas ke-450

  • Whatsapp
Peringatakan Hari Jadi Banyumas ke 450 ditandai dengan upacara yang dipimpin Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein, di Halaman Pendopo Sipanji Purwokerto, Senin (22/2/2021). HESTEK/Istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Kabupaten Banyumas, berulang tahun ke 450 tahun, Senin (22/2/2021). Sederet selebritas pun ramai mengucapkan selamat dan doa untuk Kabupaten Banyumas.

Andi F Noya, wartawan, penulis dan presenter televisi Indonesia yang makin dikenal ketika membawakan acara Kick Andy ini menyampaikan ucapan selamatnya melalui video pendek yang diunggah akun Instagram resmi @humas_pemkab_banyumas, Sabtu (20/2/2021).

Bacaan Lainnya

Tangkapan layar ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas dari Andi F Noya yang diunggah akun Instagram Resmi @humas_pemkab_banyumas. HESTEK/Istimewa

“Selamat ulang tahun yang ke 450 untuk Kabupaten Banyumas. Nyong saiki jadi warga Banyumas, tapi ora bisa ngapak-ngapak. Semoga di Banyumas terus berkemabng dan menjadi daerah yang mensejahterahkan warganya,” ucap Andi F Noya.

Ratna Listy, penyanyi dan pemilik kanal YouTube Mata Langit juga menyampaikan ucapan selamatnya untuk Kabupaten Banyumas.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 450, semoga makin maju, makin jaya dan makin ngejreng, dan warganya makin sejahtera,” kata Ratna Listy.

Ucapan senada juga disampaikan Indro Warkop, aktor dan satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih hidup asal Purbalingga ini, menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 450 tahun.

“Saya Indro Warkop, mengucapkan selamat untuk Kabupaten Banyumas. Waduh, hebat! Semoga Banyumas semakin maju, ngejreng, dan warganya makin makmur. Pokoke, sekali ngapak ya tetap ngapak. Selamat nggih,” kata Indro Warkop.

Selain dari para artis Ibu Kota, beberapa pejabat publik juga menyampaikan ucapan selamat, di antaranya Samirun, Juli Krisdiyanto, dan Sidi, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 450 tahun, bersama melawan Covid-19 menuju Banyumas yang sehat dan sejahtera,” katanya.

Peringatakan Hari Jadi Banyumas ke 450 ditandai dengan upacara yang dipimpin Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein, di Halaman Pendopo Sipanji Purwokerto, Senin (22/2/2021).

Mengingat masih pandemi Covid-19, upacara dilaksanakan secara terbatas hanya diikuti 30 peserta perwakilan 1 regu dari TNI, 1 regu Polri, dan 1 regu anggota Satpol PP Banyumas.
Undangan juga terbatas terdiri dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan pejabat terkait.

Upacara diawali dengan pembacaan sejarah Hari Jadi Banyumas, tanpa pengibaran bendera hanya ada penghormatan untuk Lambang Daerah Kabupaten Banyumas.

Pos terkait