Datang ke Toko Elektronik Ini, Gak Perlu Bawa Uang Bisa Pulang Bawa Barang

  • Whatsapp
Toko Irama Mas Electronic Purwokerto. HESTEK/Galang

PURWOKERTO, hestek.id – Tanpa perlu membawa uang sepeserpun, Anda bisa pulang membawa barang elektronik apa saja.

Cukup bermodal KTP atau tanda pengenal, pengunjung bisa melakukan kesepakatan dengan berbagai lembaga leasing yang membuka pelayanannya di dalam toko.

Bacaan Lainnya

Irama Mas Electronic, melayani berbagai kebutuhan barang elektronik di lima daerah meliputi Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Brebes, dan Kebumen.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Mohamad Nur Rahman, manajer toko mengatakan, Irama Mas Electronic melayani pengiriman jarak jauh serta jaminan barang sampai pada hari yang sama. Irama Mas juga menggratiskan biaya pengiriman, untuk daerah Purwokerto dan sekitarnya.

Pelayanan mulai dari pemasangan gratis dan pengaduan perbaikan barang jika ada keluhan, melalui layanan interaktif via Whatsapp. Terdapat juga pemberian cashback mulai dari Rp 50 ribu – Rp150 ribu untuk produk tertentu.

“Harga barang yang diberikan langsung mengikuti harga dari pemilik merek. Setiap keluhan juga akan langsung ditangani oleh teknisi dari merek tersebut,” katanya.

Irama Mas Electronic juga memberikan harga khusus dan promo bracket wall gratis untuk produk TV. konsumen juga mendapatkan bebas potongan, untuk pembelian dengan kartu kredit.

Untuk pelayanan pembelian, informasi promo dan produk lebih lanjut, Anda bisa intip melalui akun Instagram resmi @iramamaselectronicpurwokerto dan laman facebook Irama Mas Purwokerto.

Anda juga bisa menghubungi nomor Whatsapp 085604042386 untuk pembelian produk TV, hp, laptop, furniture, 085604042385 untuk produk lemari es, mesin cuci, AC, 085604042387 untuk alat rumah tangga. Atau kunjungi langsung Toko Irama Mas Electronic di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 74, Purwokerto. (CR3)

Pos terkait