Di Kebumen, Warga Boleh Pinjam Mobil Dinas Bupati buat Nikahan, Gratis!

  • Whatsapp
Pelat nomor kendaraan dinas Bupati Kebumen AA 1 D.

KEBUMEN, hestek.id – Bupati Kebumen Terpilih, Arif Sugiyanto berjanji, setelah dilantik besok memperbolehkan warga meminjam mobil dinasnya untuk acara pernikahan.

Tak tanggung-tanggung, Arif meminjamkan mobil mewah Toyota Camry berpelat nomor AA 1 D itu secara cuma-cuma alias gratis berikut dengan sang sopir.

Bacaan Lainnya

“Bila masyarakat yang punya hajat mau menikah, silakan pakai mobil dinas saya, gratis,” kata Arif saat saresehan bersama Kepala Desa di Kecamatan Petanahan, Selasa (26/1/2021).

Jika berminat meminjam mobil dinas bupati, warga harus lebih dulu mengajukan surat permohonan ke Bagian Umum Sekretariat Daerah Kebumen.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Boleh saja tinggal minta izin, ajukan permohonan ke Bagian Umum, agar nanti diproses. Tapi kalau bisa, jauh hari sudah diajukan biar bisa disiapkan, tidak bentrok dengan acara yang lain,” ujarnya.

Kedua, mobil mewah bupati ini juga bisa dipinjam saat akhir pekan saja.

“Kedua, waktunya harus Sabtu Minggu. Kalau sopir Insya Allah sudah ada, kalau bensinya belum ada,” terangnya.

Tak hanya masyarakat umum, Arif juga mempersilahkan para kepala desa meminjam mobil dinasnya untuk perjalanan dinas ke luar kota.

Masih sama, syaratnya harus izin bagian umum dan mengatur jadwal di akhir pekan.

“Bahkan kalau pas mobil dinas saya tidak dipakai. Silakan pakai nggak apa-apa. Tapi tetap ajukan dulu ke Bagian Umum,” pungkasnya. (M Hafied)

Pos terkait