Diduga Serangan Jantung, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Mendadak di Jalan

  • Whatsapp
Polisi menyerahkan barang bukti sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban sebelum meninggal di Jalan Potongan, Desa Semanding Kecamatan Gombong, Sabtu (23/1/2021). (HESTEK.ID/Dok. Humas Polres Kebumen)

KEBUMEN, hestek.id – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia secara mendadak di Jalan Potongan, Desa Semanding Kecamatan Gombong, Sabtu (23/1/2021). Korban bernama Sarijo (57) warga Desa Semali, Kecamatan Sempor.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Sugiyanto mengatakan, saksi di tempat kejaian melihat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah barat sekitar pukul 08.00 WIB. Sesampainya di lokasi, tepatnya di depan sebuah bengkel sepeda motor, korban tiba-tiba berhenti.

Bacaan Lainnya

“Korban berhenti lalu menapak kaki di aspal tepi jalan, tapi kelihatan lemas seperti mau jatuh,” katanya melalui rilis tertulis yang diterima hestek.id, Sabtu (23/1/2021).

Melihat kejadian itu, warga yang melihat langsung berlari menghampiri dan mencoba menolong. Korban dipapah oleh saksi dan didudukkan di kursi.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Saat duduk, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Mengetahui kondisi semakin memburuk, warga lantas melarikan korban ke ke Rumah Sakit  PKU Muhammadiyah Gombong. Namun nyawa korban tidak tertolong, sesampainya di rumah sakit korban diketahui telah meninggal dunia.

“Dari hasil penyelidikan, tidak ada tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana. Keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal karena penyakit serangan jantung,” terangnya.

Saat ini, kata Sugiyanto, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya berpamitan mengantar anaknya yang bekerja di toko baju samping Swalayan Ratu. (Iqbal Fahmi)

Pos terkait