Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Jawaban Bupati Banyumas

  • Whatsapp
Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein.

PURWOKERTO, HESTEK.ID-Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein dikabarkan terpapar virus Covid-19. Kabar miring ini muncul setelah sehari sebelumnya, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji secara terbuka mengakui fakta bahwa dirinya terbukti positif.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Husein dengan tegas menyatakan dirinya sehat-sehat saja. “Kabar burung itu, saya sehat,” kata dia kepada Hestek.id.

Bacaan Lainnya

Ia menduga, persebaran informasi yang cepat terkait Bupati Cilacap positif Covid-19 diterima berbeda-beda oleh masyarakat.

Kemungkinan terkait pergeseran isi informasi tersebut memang mungkin terjadi. Sebab, di kawasan pinggiran, khususnya yang berbatasan dengan Kabupaten Cilacap, informasi yang tersebar memang hanya sebatas ‘Bupatine kenang corona’.

“Mungkin saja (karena dikaitkan dengan Bupati Cilacap,” ujar Husein.

Sementara itu, akhir pekan lalu, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji melalui surat dari Setda Cilacap menyatakan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Dalam surat tersebut, dijelaskan pula dirinya mengalami gejala ringan.

Tatto juga tidak menjalani perawatan khusus di rumah sakit. Ia hanya menjalankan prosedur isolasi mandiri di kediamannya.(top)

Pos terkait