JAKARTA, HESTEK.id – Nama Fakhrul Razi sangat akrab dengan pencinta dunia televisi Indonesia terlebih setelah ia menjalin hubungan khusus dengan Rina Nose. Fakhrul Razi menjadi komentator dalam acara Dangdut Academy Asia (DAA) season pertama dan tampil sebagai komentator tamu diacara DAA 3 2017 lalu.

Musisi asal Brunei Darussalam tersebut setelah dikabarkan tidak lagi menjalin hubungan dengan Rina Nose sempat hilang dari pemberitaan di Indonesia.

Setelah melapas hijab, Rina Nose sempat  mengunggah kebersamaan dirinya dengan Fakhrul Razi melalui akun instagramnya. Foto serupa juga dipasang di instagram Fakhrul Razi.

“Temenan sama mantan @fakhrullraziii,” tulis Rina Nose diakun instagramnya.

Lalu apa kabar kegiatan Fakhrul Razi di dunia hiburan saat ini?

Terbaru, melalui laman situs hiburan Malaysia MyStar.com dikabarkan jika Fakhrul Razi tengah mengikuti ajang reality show di India, Dil Hai Hindustani.

MyStar memuji aksi Fakhrul Razi yang mengenalkan melayu pada artis-artis Bollywood yang menjadi juri di acara reality show tersebut seperti sutradara Karan Johar. Ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu Shahrukh Khan di acara tersebut.

Di acara tersebut, Fakhrul menyanyikan lagu-lagu Bollywood yang digubahnya dengan musik jazz dan blues dengan mengenakan pakaian Melayu.

Profil Fakhrul Razi Penyanyi Asal Brunei Darussalam

Bernama lengkap Fakhrul Razi bin Ibrahim  lahir di Brunei Darussalam, 13 April 1980.

Sebagai seorang penyanyi, Fakhrul Razi tidak ingin hanya pada satu jenis musik walau kebanyakan dalam nyanyiannya menggunakan unsur musik jazz.

Nama Fakhrul Razi sudah cukup ternama tidak hanya di Brunei Darussalam tetapi juga di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina.

Di Indonesia, Fakhrul Razi pernah menjadi komentator D’Academy Asia, sebuah acara reality show musik dangdut dengan peserta dari berbagai rumpun melayu yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

Sebelum dikenal lewat acara DAA, Fakhrul telah menjalin kerjasama dengan musisi Indonesia Rika Roeslan untuk menggarap albumnya, Mutlak. Di album tersebut juga terlibat Bobby Velasco dari FHai Hindustaniilipina serta Adam Ahmad dari Malaysia.

Fakhrul Razi pernah mewakili Brunei dalam pergelaran World Championship Of Performing Arts yang dilangsungkan di Hollywood, Amerika Serikat.

Beberapa single sempat dikeluarkan oleh Fakhrul diantaranya Pertama Kali, Rahmat, Ku Tak sanggup, Ku Trus Begini, Damba dan Waje Up. Selain single ia juga telah membuat album yaitu Jalinan Aidilfitri (2004), Beraya Tah Kitani, Mutlak.