SINJAI, HESTEK.id  – Media sosial sudah jadi bagian dari keseharian dan gaya hidup kita. Setiap saat kita bisa mengunggah dan membagi info apapun di media sosial. Mulai dari yang penting seperti curhat, foto aktifitas, dan lain-lain.

Di akun-akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau whatshapp semua aktifitas bisa dishare dan juga dipublikasikan.

Postingan di sosial media menjadi semakin ramai saat Pemilihan Kepala Daerah akan dilangsungkan. Sesuai dengan namanya media “sosial” maka tentu saja hal yang diposting akan mendapatkan reaksi dari lingkaran sosial akun yang memposting.

Muhammad Riadi yang juga dikenal sebagai juru bicara Andi Mahyanto Massarappi (AMM) di pemilihan bupati dan wakil bupati Sinjai ini di seluruh akun media sosialnya, di masa tenang malah curhat.

“Galau Berat, Tolonglah Hambamu Ya Allah,” tulisnya di akun Facebooknya Muhammad Riadi.

Kontan, postingannya ini mendapat respon dari lingkaran pertemanan di media sosialnya. Conan sapaannya saat di konfirmasi lebih lanjut awak media, apa maksud mantan ketua HIPPMAS ini menulis demikian saat masa tenang menjelang pencoblosan, mahasiswa pascasarjana ini hanya menjawab singkat.

“Saya sedang menyusun pidato kemenangan. Galau soal kalimat pembukanya, apakah saya mulai dengan tulisan Dear Calon Sekda atau Dear ASN Dinkes yah,” ungkapnya.