PADANG, HESTEK.id – Bertempat di Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (15/9) Panitia Pembobotan Kirab Pemuda 2018 sukses menyelenggarakan Bakti Sosial dan Festival layang – layang danguang.

Acara tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatribur, SE. MM.

“Kami menyambut serta mengapresiasi terselenggaranya bakti sosial dalam rangka kirab pemuda 2018 dan festival layang – layang danguang yang memperebutkan piala kemenpora. Tahun depan program yang sama siap kami laksakan dengan lebih meriah lagi.” Ungkap Suhatribur.

Diketahui Program kirab pemuda 2018 yang merupakan program prioritas kemenpora semakin semarak di empat titik kota di wilayah sumatera barat.

Sebelumnya terselenggara panggung pemuda di bukittinggi serta sekolah kebangsaan di kabupaten padang pariaman.

Senada dengan itu dalam sambutannya, Andi Fajar Asti menyebut pelaksanaan pembobotan Kirab Pemuda 2018 di Padang Pariaman sangat berhasil yang dilihat dari banyaknya item kegiatan yang terselenggara dan tingginya minat pemuda dan masyarakat yang mencapai ribuan penonton.

“Selain festival layang – layang danguang juga ada go green, ada pemeriksaan kesehatan, renovasi tanggul mesjid yang melibatkan pemuda lintas agama serta sumbangan 100 sak semen ke mesjid”