MAKASSAR,Hestek.id –Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) DPC Sinjai Timur menggelar HIPPMAS Camp di Lembanna, Kabupaten Gowa. 

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari.

“Ini adalah wujud kesadaran berlembaga di tengah semakin merosotnya minat dan kesadaran berlembaga mahasiswa saat ini.” Ungkap Taufik Hidayat selaku koordinator acara. Selasa (7/6).

Lanjut, mahasiswa Unismuh ini, kegiatan tersebut sekaligus menjadi wadah untuk membangun silaturahmi kader HIPPMAS.

“Ditengah ketidakpastian nakhoda HIPPMAS di lingkup DPP, kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai pemantik agar dapat menyatukan kembali DPP yang sampai saat ini terbelah dalam dua kepengurusan.” Tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, mantan ketua HIPPMAS DPC Timur, Rusdi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

“Kami memberikan apresiasi yang mendalam atas semangat yang dibawa oleh adek – adek di HIPPMAS, kita akan terus dorong mereka untuk terus berkarya. Yah, sekalipun pengurus pusat belum jelas sampai saat ini.” Ungkapnya. 

Menurut Rusdi, DPP sepantasnya menyudahi dualisme kepengurusan dan mulai berbenah untuk menyiapkan generasi pelanjut untuk organisasi HIPPMAS dan daerah (Sinjai).

Turut serta dalam kegiatan ini adalah ketua organda Kutai Karta Negara dan perwakilan di lingkup komisariat dan cabang HIPPMAS. *