Guru LP Maarif Diajak jadi Influencer Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Ketua PC Lembaga Pendidikan (LP) Maarif Banyumas, Prof Dr Fauzi Mag saat menyambangi kediaman Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, Jumat (29/1/2021).

PURWOKERTO, hestek.id – Tenaga pendidik dan kependidikan yang berada di bawah naungan Lembaga Pendidikan (LP) Maarif diminta untuk ikut mengampanyekan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Awalnya, kita akan berikan sosialisasi terkait vaksin kepada para guru di bawah LP Maarif,” kata Ketua PC LP Maarif Banyumas, Prof Dr Fauzi Mag, Jumat (29/1/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Setelah para guru memahami secara menyeluruh terkait vaksin, diharapkan bisa dilanjutkan Informasinya kepada masyarakat luas.

Selama ini, muncul banyak persepsi yang mempertanyakan keamanan vaksin. Karena simpang siur Informasi yang beredar di jejaring sosial.

“Ada sebanyak 3 ribu guru di LP Maarif dan mereka punya peranan strategis yang bisa menjadi corong untuk menyebarluaskan Informasi,” katanya.

Sosialisasi rencananya dilaksanakan Sabtu (30/1/2021) melalui webinar dengan keynote speaker Bupati Banyumas Ir Achmad Husein. Sedangkan dua nara sumber masing-masing, Kepala Dinas Kesehatan Banyumas, Sadiyanto MKes dan Ketua Penanggulangan Covid-19 Kab. Banyumas, dr Indah Rahmawati Sp.P.

Webinar akan dipandu oleh Dr Ani Widosari MPd dan opening speech dari Prof Dr Fauzi M.Ag. Kegiatan ini juga menjadi salah satu acara dalam rangkaian Harlah NU ke 95 di Kabupaten Banyumas. (Anas Masruri)

Pos terkait