Hajatan di Banyumas ‘Nggak’ Boleh Digoyang Biduan

  • Whatsapp
Bupati Banyumas Achmad Husein, saat mendampingi istrinya Erna Husein divaksin dosis kedua di Paviliun Wijayakusuma RSUD Banyumas, Senin (8/2/2021). HESTEK/Gilang

PURWOKERTO, hestek.id – Kabar baik terkait izin menggelar hajatan di Banyumas ternyata tidak berlaku bagi para biduan kampung. Sebab, meski sudah diperbolehkan, namun acara resepsi sama sekali tidak boleh diisi dengan acara hiburan panggung.

“Tidak boleh ada hiburan, karena akan bikin masyarakat berkumpul,” kata Bupati Banyumas, Achmad Husein dalam siaran langsung di akun instagram @ir_achmadhusein.

Bacaan Lainnya

Kebijakan Husein ini tentu membuat artis panggung di Banyumas kesal. Salah satu yang bersuara adalah biduan asal Gumelar, @nining_sarbo_ah. Video kekesalan Nining tersebar dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, mulai pekan depan, warga Banyumas yang ngebet nikah sudah boleh menggelar hajatan resepsi.

Namun, tenda tarub harus digelar di lapangan dengan ukuran maksimal 600 meter persegi. Di samping itu, jarak antar kursi pengunjung juga minimal 1,7 meter tanpa meja.

“Tidak boleh ada prasmanan, Nanti makanan dibungkus saja, dibawa pulang,” kata Husein. (CR2)


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Pos terkait