Inspirasi Baju lebaran Ala Ariel Noah dan Al Ghazali

  • Whatsapp

SIAPA sih yang gak tahu Ariel Noah atau Al Ghazali? Dua cowok yang selalu berhasil merebut perhatian kaum wanita ini, memang punya pesona dan ciri khasnya masing-masing. Maka tak aneh bila banyak netizen yang mengikuti style dari kedua public figure ini.

Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel, tapi berkarisma. Sedangkan Al, selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan.

Bacaan Lainnya

Nah! Bertepatan dengan bulan Ramadan ini, kamu pastinya sedang bersiap-siap untuk berbelanja baju baru kan? Selain baju muslim, kamu jangan sampai salah pilih outfit dan berakhir dengan pakaian yang membosankan karena gak bisa mudik di hari raya Idul Fitri nanti ya.

Daripada kebingungan, pilih fashion item yang pas dan stylist, Yuk! Intip style ala Ariel Noah dan AL Ghazaliyang dapat menjadi inspirasi fashion kamu di hari raya Idul Fitri nanti.

Jaket Denim dan Tshirt Putih Bisa Menjadi Alternatif Style Setelah Solat Ied

Ariel Noah

Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Jaket denim berwarna blue jeans, mungkin sudah terlalu umum dan membosankan. Tapi jaket denim berwarna abu gelap, masih bisa menjadi pilihan.

Ariel Noah makin terlihat berkarisma, dengan jaket denim dari Greenlight yang bisa juga jadi pilihanmu. Denim jaket dengan potongan slim fit ini, akan menambah kesan maskulin pada penampilanmu loh. Untuk harganya masih sangat masuk akal, hanya Rp 449.500,-

Padukan Long Sleeve T-shirt dengan Chinos Cargo untuk Tampilan Lebih Stylist


Jika kamu lebih senang mengenakan t-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan.

Salah satunya dengan menggunakan celana chino cargo Greenlight yang bisa ditebus dengan harga Rp.399.500,- seperti yang dikenakan Ariel ini. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping, akan memberikan aksen lebih pada penampilanmu agar tidak terlalu polos.

Tampil Lebih Berwarna Tapi Tidak Berlebihan, Warna Red Wood Bisa Jadi Pilihan


Kalau kamu bosan dengan warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, warna red wood bisa menjadi alternatif. Seperti Ariel Noah yang mengenakan Hoodie Greenlight berwarna red wood seharga Rp 399.500 ini.

Hoodie dengan warna merah kecoklatan ini, akan membuat tampilan lebih fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman, siap menjaga mood kamu seharian.

Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali yang Pas untuk Lebaran di Rumah


Pakai T-shirt mungkin sudah biasa, tapi kalau bicara soal Al Ghazali pastinya gak biasa dong. Karena Thermochromic T-shirt 3Second ala AL Ghazali ini, dapat berubah warna menjadi merah atau kuning menyesuaikan suhu di sekitarmu.

Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp 184.500 saja, kamu sudah bisa memiliki T-shirt yang sama dengan Al Ghazali.

Kenakan Short Chinos Pants untuk Kesan Rapi


Lebaran di rumah saja, sering kali membuat kita malas mengenakan celana panjang. Kenakan chinos pants berpotongan pendek untuk menjaga penampilanmu supaya tetap stylist dan rapi tanpa menghilangkan rasa nyaman.

Kamu dapat memilih chinos pants dari 3Second seharga Rp 289.500 ini misalnya. Jangan lupa jam tangan sebagai aksesoris yang gak boleh ketinggalan. Sehingga lebaran di rumah saja, tetap terasa spesial namun santai dan nyaman.

Formal Tapi Tidak Kaku dengan Kemeja Flanel bermotif Tartan

Di Hari Raya Idul Fitri nanti, kamu ingin tampil lebih rapih namun tidak mau terlihat kaku? Gaya AL Ghazali dengan kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second ini, pas sekali untuk kamu. Semakin sempurna bila dipadukan dengan celana chinos berwarna coklat dan sepatu putih.

Untuk tampilan yang lebih casual, kamu dapat menjadikan kemeja flannel sebagai outer, dengan membuka kancing kemeja dan mengenakan T-shirt bewarna cerah di dalamnya. Kemeja Flanel dari 3Second ini harganya juga masih affordable, hanya Rp. 289.500 saja.

Itu dia style OOTD ala AL Ghazali dan Ariel Noah yang dapat menjadi inspirasi fashion kamu di hari raya Idul Fitri.(Dedy)

Pos terkait