Jalan Patikraja ke Purwokerto Akan Dibeton, Pengendara Disarankan Lewat Jalur Gunung Tugel

  • Whatsapp
Petugas sedang melakukan pengukuran untuk persiapan pembangunan ruas jalan dari Simpang Tanjung ke arah Patikraja via Sidabowa yang akan dimulai, Sabtu (13/2/2021) mendatang.HESTEK/Istimewa

BANYUMAS, hestek.id – Pembangunan ruas jalan di Simpang Tanjung ke arah Patikraja via Sidabowa akan dimulai, Sabtu (13/2/2021). Pemberlakuan jalan satu arah dari Patikraja ke Purwokerto, akan diterapkan hingga 6 Maret 2021 mendatang.

Kepala Bidang (kabid) lalu lintas pada Dinas Perhubungan Banyumas, Arif Achmadi mengatakan, pemberlakuan jalan satu arah akan dilaksanakan bertepatan dengan hari pertama pengecoran jalan ruas Tanjung-Patikraja via Sidabowa.

Bacaan Lainnya

Pemberitahuan tentang pengalihan jalan, akan dipasang di Simpang 3 Ajibarang, Simpang Tanjung, Patikraja, Andhang Pangrenan, Sangkal Putung, Kaliori, dan Pegalongan.

“Kendaraan umum dan bus jurusan Cilacap maupun Bandung yang lewat Tanjung-Patikraja, akan dialihkan lewat rute Gunung Tugel via Karangklesem-Pegalongan-Patikraja,” ujarnya.

Pembangunan ruas jalan raya Purwokerto-Patikraja dari Simpang Tanjung sampai jalan Sidabowa, akan dilakukan sepanjang 1,4 kilometer.

Ferry, pemilik bengkel di kawasan Sidabowa mengaku, tak keberatan meski selama proyek berlangsung usahanya akan terimbas.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Demi kemajuan daerah, tidak apa-apa. Sudah risikonya punya tempat usaha di pinggir jalan utama,” katanya. (CR2)

Pos terkait