Jasa Raharja Purwokerto Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Banyumas

  • Whatsapp
PT Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Nusadadi, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jumat (15/1/2021).

BANYUMAS, hestek.id- PT Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Nusadadi, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jumat (15/1/2021).

Bantuan tersebut berupa 75 paket sembako yang diberikan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Purwokerto, Nur Asnawi Azis dan Branch Manager ACT Purwokerto, Andi Rahmanto kepada Pemerintah Desa Nusadadi.

Bacaan Lainnya

Nur Asnawi Azis mengatakan, paket sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan sarden.

Menurut Azis, Desa Nusadadi ditunjuk karena wilayah ini paling sering tertimpa musibah banjir. Dalam kurun waktu Desember 2020 sampai Januari 2021, sudah empat kali desa ini terendam banjir.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat membantu korban yang terdampak banjir di wilayah Desa Nusadadi baru-baru ini.

“Semoga semua warga terdampak banjir dapat selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang terjadi,” kata Azis di sela-sela pemberian bantuan.

Diberitakan sebelumnya, bencana banjir sempat melanda tiga kecamatan di wilayah Banyumas. Sejumlah warga terpaksa mengungsi akibat rumahnya terendam air hingga ketinggian satu meter.

Bahkan, warga Nusadadi sempat memilih kembali ke rumah meski banjir masih melanda sebagian rumah mereka. Keadaan ini membuat warga memerlukan bantuan dari pihak-pihak terkait.

Penyerahan bantuan ke wilayah banjir di Desa Nusadadi oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Purwokerto dalam program ‘Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi untuk Sesama’. (Anas Masruri/Adv)

Pos terkait