Jenazah Arifin Elyas, Korban Sriwijaya Air Asal Kebumen Akhirnya Teridentifikasi

  • Whatsapp
Pihak Jasa Raharja menyambangi rumah Arifin Elyas, korban kecelakaan pesawat Sriwiaya Air SJ182.

KEBUMEN, hestek.id-Jenazah Arifin Elyas (27), salah satu korban asal Kebumen yang masuk dalam data manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Kepala Desa Ampih, Kecamatan Buluspesantren Kebumen, Nursodik menyampaikan, kini keluarga korban telah bertolak ke Jakarta menjemput jenazah Arifin Elyas untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Rencana mau pulang dari sana (Jakarta) besok Senin jam 8 pagi, kemungkinan sampai sini sore sekitar jam 3 atau 4 sore. Perkiraan langsung di salati dan dimakamkan,” katanya, melalui sambungan telpon, Minggu (17/1/2021).

Nursodik menambahkan, sebelumnya pihak Jasa Raharja bersama petugas kepolisian telah menyambangi dan bertemu dengan keluarga korban di Desa Ampih RT 02/02, Kecamatan Buluspesantren Kebumen.

“Kemarin ada orang dari Jasa raharja wilayah sini juga, sudah ke keluarga secara simbolis,” terangnya.

Arifin Elyas diketahui salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan alat berat untuk ditugaskan ke wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Arifin Elyas, warga kebumen yang menjadi salah satu korban kecelakaan Sriwiaya Air SJ182.

Hingga kini, secara keseluruhan tim DVI Polri berhasil mengidenifikasi korban sebanyak 24 orang. Sementara tim SAR gabungan juga telah menemukan balckbox atau kotak hitam untuk mencari tahu penyebab pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut jatuh setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. (hafied)

Pos terkait