MAKASSAR, HESTEK.id – Disela sela kunjungan ke Sulawesi Selatan usai memberikan bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan dan Bantuan sosial Pangan Rastra di Pinrang, Menteri Sosial sengaja meluangkan waktunya menjenguk ulama kharismatik Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco pada Sabtu, 7/4/2018.

Seperti diketahui, Anregurutta al-Mukarram Sanusi Baco tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Awal Bros sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Mensos Idrus Marham Salurkan Bansos Non Tunai dan Bansos Pangan Rastra Di Pinrang

Saat menjenguk tersebut, Menteri Sosial Idrus Marham sempat berkomunikasi dengan Ketua MUI Sulsel yang juga ketua PWNU Sulsel ini.

Tak lupa Menteri Sosial Idrus Marham mendoakan AGH Sanusi Baco agar segera mendapat kesembuhan. Sosok pengayom seperti KH. Sanusi Baco masih sangat dibutuhkan masyarakat Sulsel untuk senantiasa memberikan petuah dan nasehatnya kepada umat Islam karena ilmu dan kebijaksanaan beliau.

“KH. Sanusi Baco bukan hanya ulama, tetapi beliau adalah guru dan juga orang tua saya,” ungkap Idrus Marham.

Kedekatan hubungan antara Idrus Marham dan AGH Sanusi Baco yang saat ini berusia lebih dari 81 tahun memang seperti orang tua dan anak. Bukti kedekataan ini terlihat saat AGH Sanusi Baco sengaja ke Jakarta menghadiri syukuran Idrus Marham sebagai Menteri Sosial. (HS)