Kabar Gembira, Bussan Auto Finance Berikan Potongan Cicilan Spesial Pandemi

  • Whatsapp
Bussan Auto Finance Purwokerto. HESTEK/Galang

PURWOKERTO, hestek.id – Untuk mendongkrak penjualan, BAF (Bussan Auto Finance) mengeluarkan promo potongan cicilan sepeda motor sampai Rp 9 juta.

Bussines Relation Head BAF Purwokerto, Sri Indarto mengatakan, potongan cicilan kredit sepeda motor diberikan mulai dari 2 sampai 7 kali tergantung jenisnya. Pemotongan paling banyak, diberikan untuk motor matic premium seperti Yamaha N-Max dan Lexi.

Bacaan Lainnya

BAF juga mengeluarkan penurunan biaya bunga cicilan hingga 2 persen untuk barang elektronik dan 5 persen untuk peminjaman dana tunai.

Program promosi tersebut, diberikan untuk meningkatkan laju perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

“Pada awal pandemi, perekonomian masyarakat sangat lesu. Karena itu kami mengeluarkan berbagai diskon, agar daya beli masyarakat iktu meningkat,” ujarnya.

BAF juga menggunakan sistem Intelligent Assistant dalam mengurus calon nasabah, sehingga proses pengajuan kredit hanya berlangsung 2 jam dan nasabah bisa mendapatkan barang atau dana secara langsung.

Untuk berbagai tawaran menarik lainnya, intip saja akun Instagram @bafindonesia. Bagi yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekitarnya, kunjungi saja kantor cabang BAF Purwokerto di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Timur. (CR3)

Pos terkait