Kabid Humas Polda Jateng: Vaksinasi di Banyumas Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp
FOTO/HESTEK/ISTIMEWA

BANYUMAS, hestek.id – Peringati 30 tahun mengabdi, Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91 Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersama TNI, Pemkab Banyumas dan juga instansi terkait melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banyumas.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, Sabtu (31/7) menyampaikan, vaksinasi ini merupakan program Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91.

Bacaan Lainnya

“Selain di Polresta Banyumas juga dilaksanakan vaksinasi di Polsek yang ada di Kabupaten Banyumas serta di Unsoed Purwokerto,” ujar Kombes Pol M. Firman

Dia juga menjelaskan dalam pelaksanaan di lapangan, panitia sudah setting lokasi dan juga selalu kami ingatkan kepada peserta untuk menerapkan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak saat antrean, panitia juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, ungkapnya.

Adapun jumlah vaksin yang di siapkan sebanyak 4.000 vaksin, di Polresta Banyumas sebanyak 1.240 Vaksin, di 27 Polsek masing-masing 100 Vaksin dan di Unsoed Purwokerto sebanyak 60 Vaksin .

Dinda salah satu mahasiswi fakultas Hukum Unsoed yang ikut vaksinasi menyampaikan terimakasih kepada Polresta Banyumas. “Terima kasih bapak Kapolresta Banyumas atas vakusinnya bagi mahasiswa”.

Sementara di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi di Banyumas yang Berjalan tertib dan lancer

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi di beberapa tempat di Banyumas berjalan tertib dan lancer, terkait adanya foto foto yang beredar dan postingan ketidak tertiban menjadi evaluasi, terimakasih atas informasinya dan kegiataan vaksinasi hari ini berjalan sangat tertib”, kata Kabid Humas Polda Jateng

Kabid Humas Polda Jateng menambahkan bahwa Masyarakat mulai tumbuh kesadarannya dan berbondong bondong daftar vaksin. Kami tetap berpesan agar tertib dan tetap terapkan prokes , Mudah-mudahan Covid segera berakhir di wilayah kita, tutupnya.

Pos terkait