Kapolres Kebumen Temui Keluarga Korban Insiden Nanggala 402

  • Whatsapp
Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama berbincang dengan keluarga korban insiden Nanggala 402. HESTEK.ID/istimewa

KEBUMEN, hestek.id – Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dua awak KRI Nanggala asal Kebumen.

Kedua awak kapal selam yang dinyatakan hilang tersebut adalah Mayor Laut (P) Wisnu Subiyantoro dari Desa Kemukus, Gombong, dan Serda Eko Prasetyo dari Desa Sumberadi, Kebumen.

Kapolres sengaja bersilaturrahmi dengan keluarga korban untuk memberikan dukungan moril. Dia berharap keluarga bisa lebih kuat menghadapi musibah yang menimpa putra-putra terbaik Kebumen tersebut.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Semoga amal ibadah korban diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas kepergian Mayor Wisnu Subiyantoro dan Serda Eko Prasetyo,” ungkap AKBP Piter.

Sebelumnya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Bali pada hari Minggu (25/4), mengatakan bahwa kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak sejak hari Rabu (21/4/21) dinyatakan telah tenggelam (subsunk) di perairan utara Bali, dan seluruh personil TNI AL yang berada didalam kapal selam dinyatakan telah gugur.(hestek.id)

Pos terkait