Kecerian Perayaan Harpelnas di Hotel Meotel Purwokerto

  • Whatsapp
(FOTO/IST/HESTEK)

PURWOKERTO, hestek.id-Hotel Meotel Purwokerto by Dafam berbagi keceriaan dengan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh pada Sabtu (4/9/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Dengan bertemakan “Customer Experience in Digital Era”. Sebagai bentuk penghargaan terhadap seluruh pelanggan Hotel Meotel Purwokerto by DAFAM, diselenggarakan kegiatan.

Andre H. Binawan, General Manager Hotel Meotel Purwokerto by DAFAM mengatakan, sederet kegiatan gelar dari pagi hingga malam hari pada 4 September 2021. Mulai dari senam aerobic di halaman parkir hotel, menyediakan minuman tradisional khas Banyumas untuk menyambut tamu yang datang pada pukul 16.00-20.00 WIB.

“Kita juga memberikan free iket kepala tradisional Banyumas kepada sepuluh tamu hotel,” kata dia.

Sedangkan untuk memberikan keceriaan kepada pelanggan kita yang menggunakan aplikasi HAI DAFAM, kita memberikan fasilitas free upgrade Executive Room untuk lima kamar.

“Semoga seluruh kegiatan tersebut di atas, dapat memberikan nilai pelayanan lebih pada saat menginap bersama Meotel Purwokerto by DAFAM,” ujarnya.
Andre mengatakan, juga pihaknya mengadakan lomba Video TikTok, dengan hadiah voucher menginap di Meotel Purwokerto, Dafam Fortuna Jogjakarta, Dafam Wonosobo, Dafam Semarang & Dafam Pekalongan.

“Deadline-nya sampai 15 September 2021. Bertemakan “Pengalaman Menyenangkan bersama Meotel Purwokerto by DAFAM”. Dengan latar belakang, tempat dan fasilitas yang berada di Meotel Purwokerto by DAFAM,” kata dia.

Sebelum mengikuti lomba TikTok, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Yakni mem-follow akun @meotelpurwokerto, @dafamhotelmanagement. @budsskylounge, dan tandai minimum 3 teman peserta lomba.

Selain itu, peserta juga diwajibkan menggunakan hastag #harpelnas2021meotelpurwokerto.
“Konten tidak boleh mengandung SARA dan pornografi. Video yang dikirimkan berdurasi 30-60 detik,” kata dia. (tha)

Pos terkait