Ketika 234 SC Banyumas Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Purwokerto

  • Whatsapp
Ketua 234 SC Regional Wilayah Banyumas memberikan bingkisan tajil kepada masyarakat di wilayah perkotaan Purwokerto. HESTEK.ID/istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Sedikitnya 600 bingkisan tajil dibagikan oleh pemuda-pemuda Banyumas yang tergabung dalam 234 SC Regional Banyumas, Minggu (25/04/2012).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Distribusi tajil ini dilakukan langsung oleh sekitar 35 anggota 234 SC. Mereka memilih titik-titik strategis di wilayah perkotaan. Antara lain, Peremptan Aston, kisaran Jalan Kampus, Jalan dr Angka, dan beberapa titik ramai lainnya.

Agenda yang rutin digelar seminggu sekali ini didanai dengan donasi dari masing-masing anggota. Tujuan utama kegiatan ini adalah memupuk kecenderungan para anggota untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Anggota 234 SC Regional Wilayah Banyumas. HESTEK.ID/istimewa

“Poin utamanya, kami ini berbagi kebahagiaan. Berbagi rezeki untuk orang-orang yang kurang beruntung di wilayah perkotaan,” ujar Ermawan, Ketua 234 SC Regional Wilayah Banyumas.

Menurutnya, agenda ini merupakan inisiasi dari kepengurusan mereka. Namun, hal ini tidak lepas dari komando Ketua Umum 234 SC, Abi Yapto, termasuk imbauan dari Ketua Korwil 234 SC, Martono.

Pria yang akrab disapa Uli ini mengatakan, agenda ini kemungkinan besar akan dikonversi menjadi kegiatan lain.

“Mungkin untuk yang ke depan kita konversi menjadi bagi-bagi sahur. Soalnya, dari evaluasi yang kemarin, banyak juga yang bagi-bagi tajil,” ujar dia.(topan pramukti)

Pos terkait