Korban Tragedi Kebakaran UPT Logam Purbalingga Ditemukan Tewas di Toilet

  • Whatsapp
Petugas SAR Gabungan mengevakuasi satu mayat yang diduga korban kebakaran di UPT Logam Purbalingga, Sabtu (23/1/2021). (HESTEK.ID/tangkapan layar)

PURBALINGGA, hestek.id – Satu korban tewas dalam insiden kebakaran di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Logam Kabupaten Purbalingga ditemukan petugas SAR Gabungan di dalam ruang toilet setempat, Sabtu (23/1/2021).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purbalingga, Iptu Gurbacov mengatakan, korban tewas bernama Bintara (22), warga Banyumas yang bekerja sebagai penjaga malam. Selain dia, ada satu korban luka bernama Toto Arianto (24), warga Sokaraja Lor, Banyumas.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal ditemukan di dalam WC, kalau yang korban satunya luka bakar di pipi kiri, pipi kanan, tangan dan sebagian jari kaki,” katanya kepada hestek.id, Minggu (24/1/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Gurbacov mengatakan, jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto untuk otopsi. Sementara Toto masih menjalani perawatan di Sakit Siaga Medika Purbalingga.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 WIB dan baru dapat dipadamkan pukul 23.00 WIB.

Jago merah menyebar sangat cepat karena di kompleks pergudangan itu tersimpan banyak bahan kimia. Tiga gedung dilaporkan mengalami kerusakan parah dan satu gedung rusak ringan. (Iqbal Fahmi)

Pos terkait