MAKASSAR, HESTEK.id – Bertempat di Hotel Claro Makassar, Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan melaksanakan Workshop dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif, Minggu (12/8).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel H.A.M Nurdin Halid mengingatkan kepada seluruh peserta untuk bekerja maksimal dalam mencapai target suara Partai Golkar. Selain itu, mantan Calon Gubernur Sulsel ini juga mengingatkan agar Partai Golkar dapat menjadi mitra kritis pemerintah, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Partai Golkar harus menjadi mitra kritis pemerintah di Provinsi Sulawesi Selatan pada semua tingkatan, kita harus menolak program eksekutif yang tidak produktif tapi juga harus mendukung program yang pro rakyat.”

Lebih lanjut NH sapaan akrab Nurdin Halid memberi contoh, “Barombong dan CPI jangan dilanjutkan sebelum di audit. Profesionalisme dalam penempatan ASN ada sebuah jabatan harus berbasis kepentingan rakyat, dan bukan karena faktor politik dan kedekatan emosional,” tegas Nurdin dihadapan peserta.

Dalam sambutannya NH juga mengingatkan pada Tim Pengendali yang telah dibentuk untuk bekerja dengan memaksimalkan tugas dan peran strategis guna memastikan kemenangan Partai Golkar di Sulsel.

Acara ini di buka langsung oleh Sekjend Partai Golkar Lodewijk Freidrich dan di hadiri oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannaharu, serta Walikota Parepare Taufan Pawe.