BARRU,HESTEK.id – Andi Masruri Isharuddin (26) mahasiswa pascasarajana Universitas Negeri Makassar ini tewas setelah motor yang dikendarainya di tengarai menabrak tumpukan batang pohon di Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru sekitar pukul 6.30 Wita, Jum’at (7/12) pagi.

Korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai Yamaha Fino bernomor Polisi DP 4477 RI dari arah Makassar dan di perkirakan hendak menuju Kabupaten Wajo.

Masruri diduga dalam keadaan mengantuk saat berkendara sehingga menabrak tumpukan kayu di pinggir jalan poros. Akibatnya korban tewas di tempat kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Ade Elisia didampingi Kanit Laka Ipda Nasaruddin saat ditemui di Pos Lantas, membenarkan kejadian tersebut.

“Jenazah korban saat ini masih berada di RSUD Barru dan sementara pihak kami berusaha mencari nomor handphone dari keluarganya yang bisa dihubungi, ” Terangnya.

Sejumlah identitas dan dokumen ditemukan di dalam ransel dan dompet korban, seperti KTP, kartu mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar, kartu ATM, uang pecahan seratus ribuan dan sejumlah dokumen proyek irigasi Bila milik CV Marga Anugerah Mandiri.