Lepas Kendali di Tikungan, Mobil Pikap Nyungsep ke Jurang di Kejobong

  • Whatsapp
Pengemudi dan penumpang pick up sedang dalam perawatan di Puskesmas Kejobong. HESTEK/Istimewa

PURBALINGGA, hestek.id – Gagal mengendalikan kendaraannya saat menikung di jalan menurun di ruas Timbang Kecamatan Kejobong, mobil bak terbuka berwarna hitam ini nyungsep ke jurang.

Mobil pikap bernomor polisi R 1895 JW itu, masuk ke jurang sedalam 3 meter. Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, kecelakaan terjadi Rabu (24/3/2021) sekira pukul 16.30, di Desa Timbang Kecamatan Kejobong.

Bacaan Lainnya

Pengemudi bernama Andi Sutomo (34) dan dua penumpang, yaitu Abron (44) dan Iwan (28) mengalami sejumlah luka. Semuanya merupakan warga Desa Kecepit, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

“Tidak ada korban jiwa, sopir dan dua penumpangnya selamat tapi luka-luka. Selain itu, kendaraan masuk jurang perlu dilakukan evakuasi,” jelas kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebelum kejadian kendaraan melaju dari Kecamatan Punggelan Banjarnegara dengan tujuan Kecamatan Kejobong Kabupaten PurbaIingga. Sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menurun dan menikung sopir tidak bisa menguasai kendaraan.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Pengemudi dan dua penumpangnya dibawa ke Puskesmas Kejobong, untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kendaraan, dievakuasi menggunakan mobil derek. (CR2)

Pos terkait