Luminor Punya Pohon Natal Spesial Dari Pincuk Bambu

  • Whatsapp
Pohon natal menghiasi dan menambah gemerlap pelataran Luminor Hotel, Purwokerto.

PURWOKERTO, hestek.id-Natal dan tahun baru makin dekat, namun keramaian dan keriuahannya tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Luminor Hotel tak mau ramai dan damai Natal hilang dari Purwokerto. Oleh karenanya, baru-baru ini mereka mendirikan sebuah pohon Natal unik setinggi 12 meter.

Sama seperti yang lain, pohon Natal ini pun dihiasi dengan gemerlap lampu warna-warni.  Yang membuatnya berbeda adalah bahwa struktur tersebut dibungkus dengan pincuk bambu yang jumlahnya mencapai 1221 pieces.

Bacaan Lainnya

General Manager Luminor, Rio Nofiando Atje mengatakan, pohon Natal tersebut sengaja didirikan di pelataran agar masyarakat dapat menikmati meriahnya Natal.

“Tahun ini merupakan perayaan Natal perdana karena Hotel kami baru dibuka pada bulan Maret 2020. Kami ingin masyarakat tetap merasakan suasana Natal meski berada di tengah pandemi,” ujar dia.

Ia merinci, pohon natal milik Luminor didirikan dengan rangka besi dan anchor serta diperkuat dengan tali baja. Tinggi pohon artifisial itu mencapai 12 meter dengan diameter sekitar 3 meter.

“Pembuatannya selama tujuh hari. Kita melibatkan UMKM di Banyumas untuk pincuk bambunya,” kata dia.

Selain untuk memeriahkan natal, Rio juga berharap pohon tersebut mampu menjadi sebuah spot instagrammable di Purwokerto. Rencananya, pohon natal ini akan berdiri sampai tanggal 12 Januari 2021 mendatang.(topan pramukti)

Pos terkait