MAKASSAR, HESTEK.id – Putri Utami Muis, S.Farm., Apt yang biasa di sapa pute’ di beri mandat ole Relawan Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Nasional menjadi juru bicara SPS Sulsel.

Pute’ yang juga caleg DPR RI sulsel 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini membenarkan akan berita tersebut.

“SK saya sebagai juru bicara terbit kemarin, Alhamdulillah saya merasa bersyukur karena diberi amanah menjadi penyambung lidah pasangan capres dan cawapres no. 2, apalagi sejak lama sy mengidolakan beliau berdua” tuturnya

SPS Sulsel yang di koordinatori oleh Ahmad Fauzan Agus A.N dan Adhi Saputra sebagai sekretaris ini akan bergerak cepat dan sebagai langkah awal yang akan dilakukan SPS Sulsel yaitu membentuk SPS di 24 Kabupaten/Kota se- Sulsel.

Selain itu, menurut Pute’, SPS mempunyai tujuan untuk menciptakan sinergitas perbaikan perekonomian di Seluruh Indonesia.

Lanjutnya, segmentasi dari SPS ini adalah Milenial & emak-emak. Harapannya kesenjangan ekonomi hilang dari permukaan tanah air kita, kesejahteraan masyarakat menjadi hal yg pertama dan utama untuk diperjuangkan serta menciptakan Indonesia adil makmur yg diridhoi Allah SWT, Tuhan yg maha esa.

“Itu semua bisa terwujud jikalau kita berjuang sama-sama dengan mendampingi Bapak Prabowo-Sandi duduk menjadi Presiden & Wakil Presiden.” Tegasnya

Sebelumnya di ketahui, Alumnus Universitas Muslim Indonesia ini aktif di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam dan pernah menjabat sebagai ketua kohati badko sulselbar.