Mayat Pria Bertato ‘Melany’ Ditemukan Hanyut di Sungai Serayu

  • Whatsapp
Petugas gabungan dari TNI, Polri, Puskesmas Kalibagor, BPBD, Tagana dan MDMC mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang hanyut di aliran Sungai Serayu, Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, Jumat (25/12/2020).

BANYUMAS, Hestek.id- Mayat pria tanpa identitas ditemukan hanyut di aliran Sungai Serayu, Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, Jumat (25/12/2020). Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh para penambang pasir sekitar pukul 10.00 WIB.

Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Ady Chandra mengatakan, saat ditemukan, korban mengenakan baju putih, celana pendek warna biru dongker dan jaket berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

“Posisinya mengambang di sungai dan dalam kondisi tertelungkup. Ketika tim evakuasi tiba di lokasi mayat sudah berada di pinggir sungai karena sudah dipinggirkan oleh tukang pasir setempat,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/12/2020).

Menurut Ady, selain busana, di tubuh korban juga terdapat beberapa tato yang bisa dijadikan petunjuk.

“Untuk ciri-ciri di leher sebelah kiri ada tato bergambar lidah, kemudian di lengan tangan kiri ada tato kartu remi, kemudian ciri yang lain ada tato juga di sekitar leher bertuliskan ‘Melany’ dengan huruf latin,” ujarnya.

Ady menduga, mayat tersebut sudah hanyut lebih dari tiga hari. Hal ini diperkuat dengan kondisi kulit korban yang sudah mengelupas.

“Saat dilihat tidak ada tanda-tanda penganiayaan, itu murni karena tenggelam. Bahkan kita tidak tahu proses tenggelamnya karena sudah tiga hari. Badannya sudah melar, udah tiga hari gitu kan kulit pun mengelupas,” terangnya.

Petugas gabungan dari TNI, Polri, Puskesmas Kalibagor, BPBD, Tagana dan MDMC mengevakuasi mayat itu ke RSUD Margono Soekarjo. Hingga saat ini, kata Ady, belum ada satupun pihak yang mengaku mengenal ciri-ciri tersebut.

“Barang kali ada keluarga yang merasa punya keluarga dengan ciri-ciri seperti itu mengecek ke RSUD Margono,” Pungkasnya. (CR-1)

Pos terkait