Mayat Wanita Berdaster Bunga Tergeletak di Gubug Sawah Desa Makam

  • Whatsapp
Polisi mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas di sebuah gubuk masuk areal persawahan Desa Makam, Kecamatan Rembang, PurbaIingga, Senin (26/1/2021). (HESTEK.ID/Dok Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, hestek.id – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk masuk areal persawahan Desa Makam, Kecamatan Rembang, PurbaIingga, Senin (26/1/2021). Korban diperkirakan berusia 50 tahun, dengan ciri-ciri badan kurus, rambut ikal, kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 160 sentimeter.

“Saat ditemukan mayat perempuan tersebut tergeletak di sebuah gubuk komplek persawahan. Mayat belum diketahui identitasnya karena di lokasi tidak ditemukan identitas apapun,” Kata Kapolsek Rembang, Ajun Komisaris Polisi Sunarto melalui keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, korban mengenakan baju daster panjang warna biru bermotif bunga. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan jenazah bersama petugas medis Puskesmas Rembang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, Diduga perempuan tersebut meninggal dunia akibat sakit,” katanya.

Pihaknya mengimbau masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban untuk melapor ke Polsek Rembang. Sementara jenazah saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

“Bagi yang mengetahui ciri itu, silahkan dapat berkomunikasi dengan kami,” pungkasnya. (Vandi Romadhon)

Pos terkait