Menjaring Ikan di Sungai Serayu Malah Dapat Granat

  • Whatsapp
Tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda Jateng, meledakkan granant nanas secara aman, tak jauh dari lokasi penemuan, di Desa Bantarwaru, Banjarnegara, Selasa (9/2/2021). HESTEK/Inung

BANJARNEGARA, hestek.id – Sebuah granat aktif ditemukan di bantaran sungai serayu yang berada di Desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara, Banjarnegara.

Kabag Ops Polres Banjarnegara, Kompol Sardoyo mengatakan, granat aktif tersebut ditemukan oleh Mukodas, Warga Desa Bantarwaru, saat sedang memancing di tepian Sungai Serayu.

Bacaan Lainnya

Granat tersebut, kata Sardoyo, ditemukan pada hari minggu (7/2/2021) pukul 03.00. Namun penemuan alusista teraebut baru dilaporkan ke Polres Banjarnegara pukul 15.00 WIB.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Jadi pak mukodas ini adalah warga bantarwaru yang pada malam hari sedang jaring ikan, namun ketika di angkat ditemukan granat tersebut” katanya.

Polisi yang datang ke TKP, langsung mengamankan granat tersebut. Garis polisi dipasang, untuk menghalau warga yang penasaran.

“Sementara untuk mengetahui jenis granat tersebut, Polres Banjarnegara mendatangkan Subden Jibom Gegana Polda Jateng,” pungkasnya. (Inung)

Pos terkait