Meotel Purwokerto by Dafam Tawarkan Promo Menginap 24 Jam

  • Whatsapp
Meotel Purwokerto by Dafam. HESTEK/Istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Demi memanjakan tamu spesialnya, Meotel Purwokerto by Dafam tawarkan promo menginap 24 jam. Dengan tawaran spesial ini, kamu jadi gak perlu terburu-buru lagi check-out.

Begitu juga dengan check-in, pengunjung Meotel Purwokerto by Dafam juga bisa kapan saja masuk baik pagi, siang, atau sore.

Bacaan Lainnya

“Tamu bisa menginap 24 jam penuh dengan waktu maksimal check-in pukul 19.00 WIB. Jam check-out? Jangan khawatir, check-out dihitung 24 jam setelah check-in di Meotel Purwokerto. Tidak rugi, happy menanti,” kata PR Meotel Purwokerto by Dafam, Mariana.

Meotel Purwokerto by Dafam. HESTEK/Istimewa

Ia memastikan, tamu bisa menikmati kenyamanan fasilitas yang diberikan tanpa terganggu waktu. Fasilitas layanan ini, juga termasuk untuk menu sarapan pagi.

“Ini berlaku untuk tamu umum, bukan dari korporasi dan lembaga pemerintahan. Bagi yang mau menikmati layanan ini, bisa melalui aplikasi Hai Dafam, WIG / FIT,” katanya.

General Manager Meotel Purwokerto, Andre H Binawan menambahkan, di masa pandemi ini Meotel Purwokerto by Dafam sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam pelayanan sesuai aturan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Jadi para tamu tidak perlu khawatir, baik itu untuk menginap maupun menggelar acara sambil menikmati suasana dan berbagai fasilitas yang diberikan.

Meotel Purwokerto by Dafam. HESTEK/Istimewa

“Kami berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kemenparekraf. Tim auditor independen, telah meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan hotel,” katanya.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Ia menekankan kebersihan, kesehatan, dan keamanan, menjadi aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel, memiliki standard higienitas yang tinggi. (Anas Masruri)

Pos terkait