Motor Idaman Anak Muda, Harus Punya Uang Berapa untuk Punya Vespa Baru Ini?

  • Whatsapp
Photo by Ajay Donga from Pexels

PURWOKERTO, hestek.id – Siapa yang tak kenal Vespa. Tongkrongan skuter buatan Italia ini, dijamin membuat siapa saja ingin memilikinya.

Lebih dari 70 tahun, motor pabrikan Piaggio Grup ini berada di jajaran industri otomotif dunia. Popularitasnya seakan tak lekang dimakan waktu.

Bacaan Lainnya

Vespa baik yang klasik atau matic, bukan hanya sebagai kendaraan saja bagi penyukanya. Lebih dari itu, Vespa bahkan terlanjur menjadi hobi dan gaya hidup bagi penggunanya. Jadi jangan heran kalau menunggangi Vespa, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemiliknya.

Photo by Tuan Kiet Jr from Pexels

Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya Vespa menyatukan para pengendaranya, dengan terbentuknya berbagai komunitas di seluruh penjuru dunia yang punya slogan ‘Satu Vespa sejuta saudara’.

Kesan ‘keren’ dengan menunggangi Vespa, juga menjadi alasan banyak kalangan terutama anak muda masa kini, lebih memilih skuter matic ini ketimbang motor lain. Selain desainnya yang bagus, warnanya yang menarik juga jadi pertimbangan utama.

“Vespa itu berbeda dengan skuter lain. Gayanya yang retro dan eye catching, membuat orang yang mengendarai Vespa jadi berasa lebih keren,” kata Nugie, penyuka Vespa di Purwokerto.

Dealer resmi Vespa Kharima Purwokerto. HESTEK/Galang

Agus Supriyatin, Sales Counter Piagio Kharisma Purwokerto mengatakan, sekarang Vespa yang sedang menjadi produk unggulan ada Vespa Sprint 150 cc. Skuter matic berbahan baja ini, memberikan kesan tangguh berbalut keindahan dalam berkendara.

Vespa ini mengaplikasi body dan frame Mono Coque, di mana rangka dan body kendaraan terdiri dari satu bagian utuh tanpa sambungan. Dengan desain Italic berbahan baja, membuat kendaraan ini lebih stabil saat melaju di jalan raya.

Untuk mesin, Vespa Sprint 150 sudah menggunakan teknologi I-GET (Italian Green Experience Technology). Pengaplikasian sistem elektronik injeksi silinder tunggal 3 katup, membuat kendaraan ini hemat bahan bakar dan rendah emisi tanpa mengurangi peforma kecepatan mesin. Pembakarannya, sudah lebih sempurna.

Kata Agus, Vespa Sprint 150 cc ini sudah dilengkapi sistem ABS (Antilock Breaking System) pada perangkat remnya. Pengereman lebih stabil dan mencegah terjadinya pengendara terpeleset, saat akan berhenti dalam waktu yang cepat.

Beberapa produk unggulan di Kharisma Purwokerto. HESTEK/Galang

“Untuk Vespa Sprint 150 Tipe Standar dibanderol dengan harga Rp50.7 juta, sedangkan untuk tipe sporty dilepas dengan harga Rp53.2 juta. Perbedaan mencolok ada pada bagian saddle, di mana tipe sporty sudah berbahan suede dan tipe standar menggunakan kulit sintetis,” katanya.

Piagio Juga memberikan gratis helm dan garansi mesin selama 3 tahun pada setiap pembelian. Terdapat juga diskon sebesar 2 juta untuk pembelian Vespa LX 125 dan Vespa S 125 cc.

Untuk pembelian atau baru pengen lihat berbagai model yang tersedia, kamu bisa mengunjungi dealer resminya di Jalan Gerilya, Karangklesem, Karangpucung, Purwokerto Selatan. Kamu juga bisa mengintip koleksi terbarunya di Instagram @vespapurwokerto.(CR3)

Pos terkait