Muchlis dan Lulu, Pasangan Pertama di Kebumen yang Pakai Kendaraan Dinas Bupati untuk Mobil Pengantin

  • Whatsapp
Mohammad Muchlis Abdillah dan Lulu Miftachurrohmah, menjadi pasangan pengantin pertama yang diberi kesempatan menjadikan mobil dinas Bupati Kebumen sebagai mobil pengantin, Minggu (28/3/2021) lalu. HESTEK/Istimewa

KEBUMEN, hestek.id – Mohammad Muchlis Abdillah dan Lulu Miftachurrohmah, menjadi pasangan pengantin pertama yang diberi kesempatan menjadikan mobil dinas Bupati Kebumen sebagai mobil pengantin, Minggu (28/3/2021) lalu.

Lulu Miftachurrohmah, merupakan putri pasangan Rohiman dan Partimah, warga Dukuh Gunung Mujil, Kelurahan Bumirejo, Kebumen. Sedangkan Mohammad Muchlis Abdillah, anak pasangan Mashudi dan Suprihatin, warga Dukuh Wonoyoso, Kelurahan Bumirejo, Kebumen.

Bacaan Lainnya

Sejoli yang sedang diselumiti kebahagiaan ini, secara simbolis menerima kunci sedan Camry dari Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto. Keduanya pun dijemput menggunakan mobil dinas berplat AA 1 D itu dari tempat pengantin putri menuju ke kediaman pengantin putra.

Mohammad Muchlis Abdillah dan Lulu Miftachurrohmah, menjadi pasangan pengantin pertama yang diberi kesempatan menjadikan mobil dinas Bupati Kebumen sebagai mobil pengantin, Minggu (28/3/2021) lalu. HESTEK/Istimewa

Mobil sedan berwarna hitam tersebut, juga dihiasi karangan bunga khas mobil pengantin. Sepanjang perjananan, sedan dinas orang nomor 1 di Kebumen itu menjadi tontonan warga.

“Kami ucapkan terimakasih dan alhamdulillah prosesi pernikahan berjalan lancar dan tidak kebayang bisa naik mobil dinasnya bupati,” ujarnya.

Sebelumnya bupati Kebumen memang mengizinkan warganya menggunakan mobil dinasnya untuk acara pernikahan secara gratis. Bahkan, akomodasi beserta supir juga telah disiapkan.

Syarat meminjam mobil dinas bupati juga cukup mudah. Masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan hanya dimintai berkas berupa KTP Kebumen dan surat permohonan ke Bagian Umum Setda Kebumen, perihal acara pernikahan diluar hari kerja yakni Sabtu dan Minggu.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Berdasarkan data Bagian Umum Setda Kebumen, hingga kini sudah terdapat beberapa calon pengantin yang mendaftar untuk meminjam mobil dinas bupati. (M Hafied)

Pos terkait