‘Ora Ngapak Ora Kepenak’, Yuk! Nginap di Braling Grand Hotel

  • Whatsapp

PURBALINGGA, hestek.id – Braling Grand Hotel by Azana, hotel bintang empat pertama di Purbalingga kembali menghadirkan promo harga spesial.

Menanggapi banyaknya pertanyaan yang diajukan melalui media sosial maupun kontak pemesanan hotel, sebagai kerinduan warga Purbalingga dan sekitarnya untuk menginap dengan harga promo, Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga menghadirkan Promo “Ora Ngapak Ora Kepenak”.

Tidak seperti promo sebelumnya yang hanya diperuntukkan untuk pemilik KTP Purbalingga saja, promo “Ora Ngapak Ora Kepenak” berlaku untuk pemilik KTP Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen, atau biasa disingkat Barlingmascakeb.

Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga yang berlokasi strategis ini, dapat ditempuh hanya lima (5) menit saja dari Alun-alun Purbalingga dan 10 menit dari Bandara JB Soedirman. Merupakan pilihan yang tepat menginap di Braling Grand Hotel by Azana untuk liburan bersama keluarga, perjalanan bisnis, maupun memenuhi kebutuhan selama Work From Home atau Work From Hotel.

Promo “Ora Ngapak Ora Kepenak” ini berlaku setiap hari selama bulan Agustus. Hanya dengan menunjukkan KTP wilayah Barlingmascakeb, tamu sudah bisa menginap di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga dengan harga yang sangat spesial,” kata General Manager Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, Sri Hartoto.

Pria yang akrab disapa Toto ini mengatakan, Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga memiliki 140 kamar dengan lima tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Adapun promo tersebut berlaku untuk tipe kamar Superior, termasuk dengan sarapan untuk dua orang, akses WiFi yang super ngebut, akses gym dan kolam renang, jelasnya.

Bagi yang ingin merasakan kenyamanan dan fasilitas hotel bintang empat Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, dapat menghubungi di nomor 0812 1533 7797 (Danang) ; 0856 0234 5859 (Ella) ; 0813 2977 7810 (Rendy)

General Manager Braling Grand Hotel by Azana Sri Hartoto juga mengatakan, menghadapi PPKM ini pihaknya sebagai pelaku pariwisata tetap optimistis. “Dengan perkembangan ekonomi yang mungkin akan berdampak, jadi kami mencoba menghadirkan promo yang menarik untuk warga lokal Barlingmascakeb, yaitu liburan aman dan nyaman di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga”, ujar Toto.

Selain menghadirkan Promo KTP Barlingmascakeb, Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga juga menghadirkan Promo “Pay Now Stay Later” yaitu pemesanan voucher kamar berbayar yang masa pemakaiannya flexible.

Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga juga menyediakan Promo “Mr. DO (Delivery Order)”, untuk warga sekitar yang tetap ingin kulineran tapi terkendala PPKM.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Ikuti selalu promo menarik dari Braling Grand Hotel by Azana di laman instagram maupun facebook @bralinggrandhotelbyazana.(Adv)

 

Pos terkait