Pastikan Keamanan Tamu, Rapid Test Antigen Jadi Protokol Rutin Hotel Luminor Purwokerto

  • Whatsapp
Staff Hotel Luminor Purwokerto menjalani Rapid Test Antigen. HESTEK.ID/istimewa

PURWOKERTO, hestek.id – Covid 19 masih menjadi momok bagi banyak orang. Berangkat pada kondisi ini, Luminor Hotel Purwokerto menggelar Rapid Test Antigen untuk karyawan dan staffnya, Kamis lalu.

Pelaksanaan rapid test antigen di laksanakan secara bertahap dan terbagi sehingga tidak terjadi penumpukan. Luminor Hotel Purwokerto bekerja sama dengan Rumah Sakit Dadi Keluarga untuk proses Rapid Test Antigen kali ini.

Bacaan Lainnya

General Manager Hotel Luminor Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dua kali setiap bulan. Ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk menerapkan protokol kesehatan. Tujuan utamanya adalah memastikan keamanan para tamu hotel.

Luminor juga terus menyeterilkan semua fasilitas dalam hotel. Sebut saja, dalam proses check-in dan check out, kamar, ruang pertemuan, mobil antar jemput, restoran, lift, dan lainnnya.  Penggunaan masker, face shield, hand gloves bagi karyawan merupakan hal standar.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Luminor Hotel Purwokerto juga turut mendukung penerapan PPKM dengan terus memperketat pelaksanaan protokol kesehatan (prokes). Antara lain, melalui pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, pengisian travel declaration untuk memastikan setiap tamu yang menginap dalam keadaan sehat, penyediaan sarana untuk cuci tangan atau hand sanitizer, penyemprotan dengan disinfektan secara berkala, dan pengurangan kapasitas tamu hotel saat di area restoran.

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Purwokerto juga menerapkan proses pembersihan dan sterilisasi kamar dilakukan selama 2 (dua) hari sebelum digunakan kembali oleh setiap tamu.

“Sejalan dengan program Waringin Hospitality Hotel Group yaitu #ourchoice, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen agar selalu merasakan kenyamanan, aman, dan menyenangkan”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.(CR2)

Pos terkait