Pertamina Cilacap dan PWI Banyumas Beri Santunan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Area Manager Communication, Relations, and CSR Pertamina RU IV Cilacap, Hatim Ilwan bersama Ketua PWI Banyumas Liliek Dharmawan menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Dharmo Yuwono, Iman Waskito.

PURWOKERTO, hestek.id – Memanfaatkan momentum bulan penuh berkah Ramadan 2021 ini, Pertamina Refinery Unit IV Cilacap bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyumas menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Dharmo Yuwono Purwokerto, Selasa (4/5/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Bantuan berupa paket sembako dan uang santunan senilai Rp 10 juta diserahkan untuk anak-anak panti asuhan.

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Area Manager Communication, Relations, and CSR Pertamina RU IV Cilacap, Hatim Ilwan bersama Ketua PWI Banyumas Liliek Dharmawan kepada Ketua Yayasan Dharmo Yuwono, Iman Waskito.

“Kami senang bisa diajak PWI Banyumas untuk bisa berbagi dengan panti asuhan. Ini adalah panti yang telah menunjukkan komitmennya mengayomi anak yatim, terlebih sudah berdiri sejak 66 tahun lalu. Artinya ini bukan kaleng kaleng,” kata Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina RU IV Cilacap, Hatim Ilwan.

Menurutnya, Panti Asuhan Dharmo Yuwono Purwokerto sangat serius mempersiapkan anak-anak yatim dengan bekal keilmuan. Karena, di panti tersebut juga aktif melestarikan kebudayaan Jawa khususnya Banyumasan.

“Tidak banyak panti asuhan yang seperti ini. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi PWI Banyumas, karena sudah membuat sebuah kegiatan yang tidak hanya sebatas membagikan tetapi juga banyak nilai nilai plus yang diberikan,” ujarnya.

Ketua PWI Banyumas, Liliek Dharmawan, menyampaikan terimakasih pada Pertamina RU IV Cilacap yang mau diajak berkolaborasi berbagi ke Panti Asuhan Dharmo Yuwono Purwokerto.

“Kenapa memilih ke sini, karena panti asuhan ini juga menjadi salah satu pusat pelestarian kebudayaan khususnya Banyumasan. Itu kenapa Dharmo Yuwono harus dibantu oleh Pertamina dan PWI Banyumas,” katanya. (hestek)

Pos terkait