MAKASSAR, HESTEK.id – Istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Nur Asia Uno hari ini berkunjung ke Makasar bertempat Di RM Lorong ta, Sabtu (24/11).

Kedatangan dari istri Sandi Uno ini dalam Rangka memenuhi undangan dari komunitas relawan milenial “Pesan Sandi”.

“Saya senang dapat hadir langsung menyapa kawan-kawan milenial di Makasar, saya terharu melihat antusias mereka untuk hadir siang ini. Hal ini menjadi penyemangat saya dan Bang Sandi serta Pak Prabowo kedepannya,” ujar Nur Asia di depan seluruh Relawan Pesan Sandi.

Sementara itu ketua Pesan Sandi, Adhi saputra juga menambahkan, Pesan Sandi konsentrasi pada 2 hal yaitu mendulang sebanyak – banyaknya keberpihakan anak muda Sulsel. Sebab pesta demokrasi 2019 adalah milik pemuda oleh karena itu kami dari Pesan Sandi ingin merajut keberpihakan tersebut dalam sebuah wadah yang sama menuju indonesia adil makmur yang diridhoi Allah SWT, dengan Tagline “Muda itu Sandi” selanjutnya kami konsentrasi pada Narasi Stunting dan Ekonomi UMKM, kita akan mencoba mengkaji linear isu nasional kemudian di diterjemahkan ke isu lokal. Tegasnya.

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran Ibu Nur yang secara langsung melantik kami. Kami berharap setelah adanya pengukuhan ini, kami semakin solid dan bersemangat untuk terus mengajak milenial lainnya di Makasar untuk memilih Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019,” ujar Ocsa selaku inisiator Gerakan milenial “Pesan Sandi”