Pesona Pot Terakota by in.trinsic, Bikin Tanaman Tampil Lebih Estetik

  • Whatsapp
Deretan pot terakota beraneka ukuran dan bentuk, berjajar elok di Galeri In.trinsic di kawasan Pabuaran Purwokerto. HESTEK/Galang

PURWOKERTO, hestek.id – Deretan pot terakota beraneka ukuran dan bentuk, berjajar elok di Galeri In.trinsic di kawasan Pabuaran Purwokerto. Pemilik Galeri in.trinsic, Ratu Ayu Sri Wulandari, sangat jeli membaca tren.

Saat berkebun sedang hits di mana-mana, pot bunga jadi salah satu benda yang diidam-idamkan para pecinta tanaman. Memiliki berbagai model dan bentuk pot bunga, bakal membuat tanaman hias jadi tampak lebih cantik.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pot berbahan tanah liat juga punya banyak manfaat bagi kesuburan tanaman karena mampu menjaga suhu tanaman menjadi lebih sejuk, menambah kesuburan akar tanaman, dan pori-pori sirkulasi udara menjadi lancar.

Istilah terakota, kata Ratu Ayu, merujuk pada tembikar yang tidak dilapisi dan dibuat dari tanah liat bakar dan warnanya cenderung merah kecokelatan.

Menurut Ratu Ayu, belakangan tanaman dalam ruangan yang ditempatkan di pot gerabah menjadi primadona karena bisa menghadirkan konsep lebih asri.

Galeri in.trinsic, menyediakan berbagai bentuk, model, dan ukuran pot yang dijamin mampu mengharidkan kesan estetik nan natural bagi tanaman.

“Di galeri kami menyediakan aneka bentuk patung wajah, patung hewan, patung kaktus, dan banyak model lain,” ujarnya.

Pot terakota menjadi salah satu pilihan menarik bagi media tanam yang murah, tapi beda dengan media lain. Mulai dari harga Rp10 ribu, tanaman murah sekalipun bisa disulap menjadi tampak lebih mewah. Pelanggan juga bisa memesan warna atau motif lukis pot sesuai keinginan, lho.

Selain menyediakan media tanam, in.trinsic juga menyediakan berbagai alat-alat dari tanah liat lain seperti wastafel, gentong air, dan kendi untuk memasak.

Galeri In.trinsic di kawasan Pabuaran Purwokerto. HESTEK/Galang

O iya, Galeri in.trinsic sedang ada promo pengecatan pot gratis untuk setiap pembelian sesuai keinginan pelanggan. Dari pada penasaran, intip dulu koleksinya di Instagram @in.trinsic_ atau kunjungi galerinya yang ada di Jalan Gunung Sindoro, Pabuaran Purwokerto Utara dan Ruko Puri Intan Jalan Baturraden. (CR3)

Pos terkait