Pria Misterius Nekat Panjat Tower 25 Meter di Sumpiuh, Bagaimana Nasibnya?

  • Whatsapp
Seorang pria tanpa identitas memanjat tower seluler setinggi 25 meter di Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jumat (18/12/2020).

BANYUMAS, HESTEK.ID- Warga di Kelurahan Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas dibuat geger oleh seorang pria tak diekanal yang nekat memanjat tower provider seluler setinggi 25 meter, Jumat (18/12/2020) sore pukul 16.00 WIB. Hingga saat ini, pria misterius tersebut masih tetap bertahan di puncak tower.

“Tidak diketahui identitasnya, diperkirakan usia 20 tahunan, nggak ada yang tahu, warga sekitar juga tidak ada yang mengenal,” kata Kapolsek Sumpiuh, AKP Sardjupri saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Bacaan Lainnya

Kapolsek mengungkapkan, petugas kesulitan mengevakuasi pria tersebut karena tower yang dipanjat sangat tinggi. Sementara saat dibujuk untuk turun, pria misterius itu tetap bergeming.

“Kami sudah berusaha membujuk buat turun pakai toa, tapi tetap tidak mau turun,” ujarnya.

Sardjupri menuturkan, pihaknya telah berkordinasi dengan tim Basarnas dari Banyumas dan Cilacap. Namun karena kondisi telah gelap, tim penolong enggan mengambil risiko dan memutuskan hanya berjaga di bawah tower.

“Karena ini kondisi sudah malam, pertimbangan kami untuk dimonitor dulu aja besok baru dilihat perkembangannya, mbok dipanjat ke atas terus orangnya loncat bagaimana pak, kita kan belum tahu karakter orangnya,” terangnya.

Polisi, lanjut Sardjupri, telah mensterilisasi sekitar TKP. Warga diimbau untuk tidak menonton dan berkerumun.

“Kami belum tahu ini motifnya apa, tampilannya juga normal nggak kaya orang gila,” pungkasnya.

Pos terkait