Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Dilindas KA Kutojaya Selatan

  • Whatsapp
Seorang pria tanpa identitas, ditemukan tewas mengenaskan setelah terlindas kereta api (KA) Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiara Condong sekitar pukul 09.45 WIB, Kamis (28/1/2021). HESTEK/Hafied

KEBUMEN, hestek.id- Seorang pria tanpa identitas, ditemukan tewas mengenaskan setelah terlindas kereta api (KA) Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiara Condong sekitar pukul 09.45 WIB, Kamis (28/1/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Informasi yang dihimpun hestek.id, pria tersebut diketahui mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidup dengan membaringkan tubuh secara horizontal di perlintasan tanpa palang pintu, tepatnya di belakang Perum Graha Mahardika Kelurahan Selang, Kebumen.

Bacaan Lainnya

“Awalnya cuma berdiri di pinggir rel dan saat kereta mendekat, dia tiduran di atas rel menghadap ke utara dan langsung terlindas kereta api,” kata Daryanto, masinis KA Kutojaya Selatan.

Akibatnya, pria tersebut tewas di tempat dan jasadnya terseret kereta api yang melaju dari arah timur sekitar 100 meter atau dari KM 453+1 ke arah barat sampai dengan KM 453.0.

Pria itu didapati dengan kondisi mengenaskan, tubuh terpotong menjadi dua bagian serta mengalami luka parah di bagian kepala.

Dari tempat kejadian, ditemukan sebuah sepeda motor merk Honda warna biru hitam bernomor polisi AA 5466 SE untuk selanjutnya diamankan di Polsek Kebumen. (M Hafied)

Pos terkait