PWI Kebumen Bagikan 213 Paket Sembako, Bupati: Peran Media Luar Biasa

  • Whatsapp
Para wartawan anggota dan pengurus PWI Kebumen, menanam jenis tanaman holtikultura di lahan saat perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sekaligus HUT PWI ke 75 di Kebumen, beberapa waktu lalu. HESTEK/M Hafied

KEBUMEN, hestek.id – Masih dalam rangkaian kegiatan Hari pers Nasional 2021, Persatuan Wartawan (PWI) Kebumen bagikan 213 paket sembako, Kamis (4/3/2021).

PWI Kebumen bersama Pemerintah Kabupaten Kebumen, juga menggandeng Baznas, Polres Kebumen dan Kodim 0709/Kebumen.

Bacaan Lainnya

Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut ikut berbaur bersama para wartawan membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Kebumen.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Bupati menyampaikan apresiasinya pada seluruh rekan media di Kebumen, karena memiliki kepedulian tinggi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Luar biasa, media ikut mendukung pemulihan ekonomi warga yang terdampak Covid-19,” ujar Arif Sugiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, bupati hadir bersama Plt Ketua Baznas Kebumen, drh Djatmiko, Kabag Pos Kompol Polres Kebumen Mangarif, serta Pasie Intel Kodim 0709/Kebumen, Kapten Rudiyanto.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dewi Indri Astuti yang mewakili Kepala Dinas Kominfo, Cokro Aminoto.

Pos terkait