Rayakan HUT RI Ke-76 Ini Yang Dilakukan PP Banyumas

  • Whatsapp
MPC PP Banyumas Berikan Bantuan/HESTEK

BANYUMAS, hestek.id – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Banyumas mengadakan bakti sosial. Kegiatan yang dilakukan hari ini bertujuan untuk membantu anggota PP yang terdampak virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Acara PP berbagi dipusatkan di Desa Susukan, 500 sembako telah kami bagikan kepada anggota PP Se-Kabupaten Banyumas,” Kata Ketua Pemuda Pancasila Banyumas Yudo F Sudiro, Selasa (17/8/2021)

Menurutnya, kegiatan itu merupakan bagian kecil dari pengabdian kepada Bangsa Indonesia pada HUT yang ke-76. Pihaknya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada penderita COVID-19 yang membutuhkan.

“Penderita COVID-19 sangat membutuhkan bantuan, oleh karena itu agar mereka bersemangat dan segera sembuh kami memberikan sesuatu yang mereka butuhkan,” jelasnya

Selain melakukan pembagian sembako, kegiatan hari ini juga melakukan tebar benih ikan di kali Tul Sewu Susukan. Kegiatan itu bekerjasama dengan KKN Unsoed untuk menjaga ekosistem yang ada di Desa.

“Kami menebar 5.000 ekor benih ikan melem, semoga dengan ditebarnya benih ikan akan memperbaiki ekosistem sungai,” tambahnya

Yudo berterima kasih Kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam agenda MPC PP Kabupaten Banyumas. Karena adanya bantuan itu acara yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan lancar.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para donatur yang telah menyumbang demi terlaksananya kegiatan Baksos. Semoga sumbangan para donatur menjadi catatan amal kebaikan dan dibalas oleh Alloh SWT,” tutupnya

Pos terkait