MAKASSAR, HESTEK.id – Agriculture Bikers DKPTPH Sulsel akan menggelar Touring Lembanna – Malino, Kabupaten Gowa, Minggu 22/7/2018.

Kegiatan tersebut rencananya akan diikuti oleh 50 bikers yang seluruhnya berprofesi sebagai Pegawai Dinas Ketahanan Pangan TPH Provinsi Sulawesi Selatan.

Isnandi Ditox, koordinator kegiatan ini menyebut, Touring akan dilaksanakan setelah mengikuti jalan santai bersama Pj.Gubernur Sulsel Soni Sumarsono,

“Start touring akan dimulai dari Kantor DKPTPH SULSEL tepatnya di Jln. Amirullah No. 1 Kota Makassar dan dipimpin lansung oleh A. AMIN, SP, MP Kepala Bidang Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan TPH Prov Sulawesi Selatan,” ungkap Isnandi.

Menurutnya, agenda touring tersebut untuk menambah kekompakan, berkumpul sekaligus untuk  diskusi lepas tentang hobby dan aktivitas kerja yang sepenuhnya dapat menjadikan kegiatan ini lebih penuh makna.

Akbar Bobang salah satu peserta saat di temui awak media menambahkan, sembari menyalurkan hobi, peserta touring Lembanna – Malino juga bisa menikmati keindahan alam bersama.

“Tentu hal ini sangat menarik dan menyenangkan. Kami juga memastikan untuk tetap saling mengingatkan antara member agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” tegasnya

Rencananya kegiatan menjadi langkah awal sekaligus rangkaian menuju Musyawarah Agriculture Bikers untuk menetapkan kepengurusan dan program kerja kedepan.