Sah! Penetapan Bupati Purbalingga Terpilih Digelar Besok

  • Whatsapp

PURBALINGGA, hestek.id- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Purbalingga akan menggelar Pleno Penetapan hasil Pilkada 2020 besok, Jumat (22/1/2021).


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Pelaksanaan pleno akan dilakukan terbatas dengan kehadiran Bawaslu, Partai Politik dan Pasangan Calon di Aula KPUD Purbalingga, pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Anggota KPUD Purbalingga, Mey Nurlela mengatakan, penetapan dilakukan setelah Mahkamah konstitusi (MK) mengirimkan Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK).

“BRPK Turun kemarin sore (20/1/2021), kami memerlukan persiapan, jadi baru besok plenonya (penetapan, red),” Kata Mey Nurlela saat ditemui Hestek.id di kantornya, Kamis (21/1/2021).

Agenda pleno penetapan merupakan tahapan terakhir yang dilakukan KPUD dalam Pilkada 2020. Selanjutnya hasil pleno akan diserahkan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga.

“Kita akan memberikan undangan terbatas untuk menghadiri agenda itu (pleno penetapan, red), dari parpol hanya ketuanya saja ditambah pasangan calon dan Bawaslu,” terangnya. (Vandi Romadhon)

Pos terkait